Festival Sepeda BMX Lampung Timur

Festival Sepeda BMX Lampung Timur

GAJAHLAMTIM.COM- Sebagai bentuk komitmen pada proses memajukan olah raga di Lampung Timur (Lamtim), pemerintah kabupaten berjuluk bumei tuwah bepadan itu membuat berbagai even yang memacu prestasi. Khususnya mengakomodir kegemaran kaum muda di Lamtim. Salah satunya, Festival Sepeda BMX. 

Tak tanggung-tanggung, Festival Sepeda BMX itu bahkan masuk kalender pariwisata di Lamtim. Agenda yang bakal digelar rutin setiap tahun pada 19 Maret itu, sudah memperlihatkan geliatnya. Salah satunya, terlihat puluhan anak muda yang mulai intensif berlatih untuk mengasah kemampuan jelang acara yang bakal dihelat pada Minggu, 19 Maret 2017.

Toni, salah satu anak muda yang ikut berlatih di playground, kompleks Islamic Centre Sukadana, Lamtim menyatakan, dirinya cukup gembira dengan agenda Festival BMX. Sebab, menurut dia bisa menampung komunitas dan khususnya anak-anak muda yang hobi bersepeda unjuk kebolehan serta kecepatan.

Lebih jauh, Toni berharap agar kompleks Islamic Centre yang luas, selama ini sering sepi bisa dijadikan semacam gelanggang remaja. "Ya seperti aneka olah raga khusus untuk anak-anak muda, syukur-syukur bisa untuk sepatu roda juga. Sementara ini khusus sepeda BMX boleh lah," kata dia, Selasa, 14 Maret 2017 sore.


Comments